Wednesday, June 18, 2014

Lampu Mobil Osram NBR Unlimited Dijual Mulai Rp 250-500 Ribu

Lampu Mobil Osram NBR Unlimited Dijual Mulai Rp 250-500 RibuJakarta - Produsen lampu asal Jerman, Osram resmi meluncurkan lampu mobil yang memiliki banyak keunggulan dibanding lampu mobil lainnya. Lampu Osram NBR Unlimited ini sudah tersedia di pasaran dengan banderol Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu.

Distributor Osram dari Buana Sinar Abadi, Hermawan, mengatakan lampu ini tersedia dari beberapa tipe diantaranya H1, H3, H4, H7, H11, HB3, HB4. Paling murah dijual Rp 250 ribu dan paling tinggi Rp 500 ribu.

"Paling umum atau yang banyak digunakan adalah tipe H4 karena di Indonesia headlampnya masih menggunakan 1 lampu. Kalau H4 jauh dekat 1 lampu," kata Hermawan.

Selain keunggulannya, usia pakai lampu ini juga sudah terbukti dan cukup lama. Jika sering digunakan bisa mencapai 1 tahun bahkan bisa lebih dar 1 tahun.

Sementara itu, Automotive Aftermarket Manager West Area Osram, Margaretha Kho, menambahkan lampu yang dijualnya ini berbeda dengan lampu-lampu lainnya. Filamen yang digunakan tidak renggang sehingga lampu ini tidak mudah putus.

"Ini yang membedakan lampu kita dari lampu-lampu lainnya yang jauh lebih murah. Dengan harga yang kita tawarkan, kualitas dan keunggulannya juga dapat dipercaya," katanya.



0 comments:

Post a Comment