Sunday, June 29, 2014

Deretan Mobil Super Milik Remaja Ini Dibakar Orang Tak Dikenal

Deretan Mobil Super Milik Remaja Ini Dibakar Orang Tak DikenalLondon - Hidup dengan memiliki harta yang berlimpah ternyata tidak menjamin orang itu bisa hidup tentram. Pasti ada orang yang tidak suka atau sirik dengan kekayaan yang kita miliki. Seperti yang terjadi di Inggris beberapa waktu lalu.

Dilansir laman CarBuzz, Minggu (29/6/2014) ada seorang remaja sukses yang mengalami kejadiaan naas. Deretan mobil super miliknya tiba-tiba dibakar oleh orang tidak dikenal.

Pengusaha muda itu bernama Aleem Iqbal. Ia dan keluarganya memiliki usaha penyewaan supercar dan cukup sukses di Inggris dan beberapa negara lainnya. Mungkin ada yang tidak suka dengan Aleem, maka supercar seperti Lamborghini Abentador, Audi R8 Spyder dan Bentley miliknya hangus terbakar.

Kejadian ini menjadi pemberitaan yang hangat oleh media-media di Inggris. Menurut Aleem, mungkin ada seseorang yang tidak suka dengan bisnisnya itu, orang tersebut iri dengan kesuksesan yang diraih oleh Aleem sehingga untuk melampiaskannya, beberapa mobil super Aleem dibakar.

"Saya tidak yakin ini serangan untuk keluarga tapi ini lebih kepada irit kepada usaha yang saya lakukan," ujar Aleem.

Kepolisian setempat juga mengatakan, dari rekaman CCTV terlihat ada 3 orang berkerudung yang keluar dari mobil Mercy dan menghampiri mobil yang akan dibakarnya. Kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan.


0 comments:

Post a Comment