Sunday, June 29, 2014

Mobil Tiongkok Masuk Film Transformer

Mobil Tiongkok Masuk Film TransformerLos Angeles - Film sekuel Transformer tidak melulu menampilkan mobil-mobil yang didominasi asal Amerika Serikat. Mobil asal Tiongkok juga meramaikan Transformer seperti dalam film "Transformer: Age of Extinction".

Film animasi robot itu diramaikan oleh Trumpchi GS5 buatan Guangzhou Automobile Group Company Limited.

Alasan mobil asal Tiongkok meramaikan film tersebut karena film yang disutradarai Michael Bay itu dilakukan di beberapa kota besar di Tiongkok mulai dari Beijing sampai Guangzhou.

Trumpchi yang berjenis SUV kompak itu bersanding dengan Chevrolet Camaro, Sonic (Aveo), Trax, atau Corvette Stingray dilansir autoblog, Senin (30/6/2014).

Trumpchi GS5 mulai dipasarkan di pasar mobil Amerika Serikat tahun depan. Harapan mobil ini muncul di film Transformer agar mobil tersebut kompetitif di AS.

Di negara asalnya Tiongkok, Trumpchi GS5 tersedia dalam 2 pilihan mesin yaitu mesin 2.0 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 138 Nm.

Dan mesin 1.8 liter turbo menghasilkan 174 hp dan torsi 175 Nm dan tersedia dalam pilihan transmisi otomatis atau manual 5 percepatan dengan sistem penggerak semua roda atau penggerak depan.

Guangzhou Automobile Group Company Limited mulai mengekspor mobil itu ke AS mulai tahun depan.


0 comments:

Post a Comment