Sunday, June 29, 2014

Pullman, Mobil Termewah Mercy yang Dibanderol Rp 12 Miliar

Pullman, Mobil Termewah Mercy yang Dibanderol Rp 12 MiliarFrankfurt - Harapan baru produsen mobil mewah Eropa, Mercedes-Benz kini jatuh pada model terbarunya, S-Class Pullman. Dengan mengantongi julukan mobil termewah di dunia, Mercy memastikan mobil ini akan mulai dijual mulai tahun 2015 mendatang.

Selain didapuk menjadi mobil termewah Mercy di dunia, mobil yang memiliki dimensi yang sangat panjang ini juga akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Ya, Mercy S-Class Pullman ini akan dijual US$ 1.000.000 atau setara dengan Rp 12 miliar.

Harga tersebut hampir 2 kali lipat dari harga mobil Roll-Royce yang paling mahal. Demikian dilansir Bloomberg, Minggu (29/6/2014).

"Mercy ingin membangkitkan Pullman yang pernah digunakan oleh orang-orang diktator. Mereka ingin menunjukan bahwa Mercedes-Benz masih berdiri untuk kauh elite, mewah dan elegan. Mobil inilah yang menjadi nilai simbolis," ujar seorang analis di IHS.

Untuk diketahui, Pullman ini memiliki dimensi panjang mencapai 6.400 mm atau 406 mm lebih panjang dari Roll-Royce Phantom.


0 comments:

Post a Comment