Monday, June 23, 2014

Di Mana Paspampres Servis Motor?

Di Mana Paspampres Servis Motor?Jakarta - Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) menggunakan armada motor Honda Goldwing 1.800 cc untuk mengawal orang nomor 1 di Indonesia. Sebagai motor Patwal orang nomor satu di Indonesia, tentu motor harus dalam kondisi fit.

Kira-kira di mana Paspamres melakukan servis motor itu? Sebab motor itu perlu perlakuan khusus.

Nah, salah satu main diler Honda di Jakarta ternyata sudah dipercaya menangani motor-motor Honda Goldwing milik Paspampres. Bengkel rujukan Paspampres itu adalah bengkel Astra Motor yang terletak di jalan Dewi Sartika No 255, Cawang, Jakarta.

"Mekanik yang mampu menangani motor-motor Paspampres itu ada di kita. Kita sudah dipercaya karena mekanik kami cukup handal," kata Kepal a Cabang Astra Honda, Husin Rodhy di sela-sela peluncuran Mobil Bengkel Keliling Honda di Astra Motor Jakarta jalan Dewi Sartika No 255, Cawang, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Husin menjelaskan para mekanik harus mendapat sertifikasi sebelum menangai motor-motor Paspampres. Bahkan, 2 orang mekanik Astra Motor sudah dikirim untuk sekolah ke Jepang.

"Ada training khusus ke Jepang. Waktu itu ada 2 orang ke Jepang dan masa training selam 2 minggu," ucapnya.

Dijelaskan Husin, dipilihnya Astra Motor menjadi service center motor Paspampres berdasarkan penunjukkan Astra Honda Motor.

"AHM yang memberi rekomendasi di sini, mereka (AHM) mempercayakan kita," bebernya.





0 comments:

Post a Comment