Monday, June 23, 2014

Spacia, Si Kecil Tapi Garang

Spacia, Si Kecil Tapi GarangTokyo - Suzuki dan Mazda kian akrab saja dalam memproduksi mobil. Setelah di Indonesia melahirkan Ertiga dan VX-1, keduanya kini memproduksi mobil kecil bareng yang memiliki tampang garang ini.

Beberapa waktu lalu di Jepang, Suzuki merilis Spacia. Ada dua model yang dirilis yakni Spacia X Limited dan Spacia Custom XS Limited.

Meski masuk ke kelas kei car atau mobil kecil, fitur yang digendong mobil ini cukup luar biasa.

Spacia X Limited merupakan mobil standar yang memiliki X-radar brake support dengan penambahan aksen krom pada bagian belakang dan spoiler.

Suzuki Spacia X Limited


Melirik ke dalam interiornya terlihat 'chic' berkat penggunaan warna hitam. Fitur lain adalah discharge headlamp dan lampu yang bisa menyala otomatis.

Sedangkan Spacia Custom XS Limited lebih keren lagi karena menggunakan pelek aluminium berwarna hitam dengan lampu iluminasi LED, grille berwarna hitam.

Suzuki Spacia Custom XS Limited

Interiornya menggunakan kulit. Sedangkan di bagian luar ada warna hitam dua tone yang memperkuat kesan maskulin.

Keduanya memiliki penghangat baik di kursi penumpang maupun pengendara dengan kemampuan yang lebih oke. Kaca filmnya bisa menahan sekitar 99 persen sinar ultraviolet dan infra merah. Dan untuk membuka pintu samping, ada slide door yang bisa dibuka dengan satu sentuh saja. Mewah untuk ukuran kei car ya?

Spacia akan menggendong mesin 660 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 63 tenaga kuda, yang akan diperlengkap dengan sistem CVT dengan penggerak roda depan.

0 comments:

Post a Comment