Monday, June 23, 2014

Renault Nismo Mulai Tampakkan Diri

Renault Nismo Mulai Tampakkan DiriJakarta - Dengan menjanjikan bakal menggendong mesin yang lebih baik, pabrikan Perancis Renault bakal melahirkan varian yang mengusung mesin Nismo. Dan rencananya mobil terbaru Renault ini akan menunjukkan ketangguhannya di Renault Sport Trophy.

Mobil Renault Sport ini akan menjadi satu varian yang mengadopsi konstruktur sebuah mobil balap dengan memiliki mesin balap Nismo. Seperti dilansir leftlanenews, Senin (23/6/2014).

Dan mobil baru renault kali ini akan menjadi kategori baru untuk ajang World Series yang diselenggarakan oleh renault Racing League. Dimana ajang ini akan diselenggarakan dibeberapa sirkuit di eropa seperti Monza, Monaco dan Nurburging.

Mobil sport terbaru Renault ini tidak akan sama seperti mobil renault yang ada di jalanan saat ini. Namun mobil ini akan memiliki sasis layaknya sebuah IndyCar, Formula 1 dan Formula 3 karya konstruktur Dallara dari Italia, bersama sebuah monocoque serat karbon terbaru.

Selanjutnya Renault yang berkolaborasi dengan Nissan ini akan memasok mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 500 tenaga kuda melalui divisi NISMO nya. Dimana mesin ini akan memiliki transmisi 7-speed sequential Sadev dan hanya akan memiliki total berat mencapai 2.425 pounds.

Lalu bagaimana dengan tampilannya ya Otolovers? Rencananya Renault akan memperkenalkan mobil balap Nismo terbaru mereka pada ajang Moscow International Auto Salon di Agustus 2014 besok. Dan akan langsung diuji pada World Series di 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment