Monday, June 23, 2014

Yuk ke Bengkel, Ada Diskon Servis Sampai 30 Persen

Yuk ke Bengkel, Ada Diskon Servis Sampai 30 PersenJakarta - Mendekati bulan ramadan ini, pabrikan mobil mulai memberikan pelayanan buat pemilik mobil yang akan menyervis kendaraannya. Aneka diskon servis dan spare part pun diberikan.

Toyota misalnya, pabrikan Jepang ini menyediakan Paket Servis Berkala Jelang Mudik Lebaran berupa diskon jasa servis dan diskon parts hingga 30% kepada pelanggan.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa untuk menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik.

Pengecekan kendaraan yang dilakukan, dapat di lakukan terhadap suspensi, mengecek kondisi ban, rem, ataupun melakukan penggantian oli kendaraan di bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.


Tahun ini, program servis akan berlangsung pada 23 Juniâ€Â"12 Juli 2014 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

"Kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat. Sehingga, perawatan rutin atau servis berkala ke bengkel resmi Toyota sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan, sebagai langkah persiapan dalam menghadapi perjalanan mudik Lebaran," ujar Suparno dalam siaran pers, Selasa (24/2/2014).

Suparno menuturkan paket servis berkala jelang Lebaran yang digelar Toyota selalu mendapatkan respons positif dari pelanggan dari tahun ke tahun. Pada tahun lalu, unit entry ke bengkel resmi selama program berlangsung mencapai 225.481 unit atau tumbuh sekitar 15,4% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebanyak 195.390 unit.


0 comments:

Post a Comment