Monday, June 23, 2014

Absen Piala Dunia, Falcao Malah Geber Lambo Aventador di Miami

Absen Piala Dunia, Falcao Malah Geber Lambo Aventador di MiamiMiami - Penyerang andalan Kolombia Radamel Falcao bersedih ketika dirinya dinyatakan tidak bisa memperkuat Kolombia di Piala Dunia 2014 karena pemain berusia 28 tahun itu cedera lutut.

Namun bukan Falcao namanya jika tidak bisa menghilangkan rasa sedihnya. Salah satu striker papan atas dunia itu itu menyewa Lamborghini Aventador di Miami.

Ya menyewa, bukan membeli. Padahal mengutip autoevolution, dengan gajinya Falcao sebenarnya bisa membeli mobil apapun yang dia mau.

Falcao terlihat di sebuah toko penyewaan mobil Lamborghini Lou La Vie Luxury. Apa yang dilakukan Falcao cuma untuk menghilangkan rasa bosan selama menanti skuad Kolombia bertarung di Brasil.

Lamborg hini Aventador mengusung mesin 12 silinder dengan kapasitas 6.5 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp dengan torsi maksimum 690 Nm.

Mobil ini dapat berlari dari nol sampai 100 km/h hanya dalam waktu 2,9 detik. Meski mengalami peningkatan performa sebesar 8 persen namun konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 justru menuurun sebanyak 20 persen.


0 comments:

Post a Comment