Tuesday, June 3, 2014

Ketika Lamborghini Huracan Jadi Mobil Balap

Ketika Lamborghini Huracan Jadi Mobil BalapBologna - Penerus Gallardo yang legendaris, Lamborghini Huracan saat ini belum memiliki versi untuk balapan. Namun kabar segar berhembus dari Italia, produsen mobil 'Banteng' itu memutuskan untuk mengembangkan Huracan LP610-4 Super Trofeo, versi track dari Huracan.

Seperti dilansir digitaltrends dan autoevolution, Rabu (4/6/2014), Huracan LP610-4 Super Trofeo dipilih untuk menjadi mobil balap terbaru dari Lamborghini.

Sebelum versi balapannya muncul dari pabrik, Lamborghini sudah memperlihatkan beberapa foto Huracan standar di trek balapan.

Berbagai perbedaan akan akan jelas terlihat pada tubuh Huracan versi balapan. Mulai dari bobot yang lebih ringan, suspensi yang lebih baik agar lebih menjaga tulang belakang, dan lebih memfokuskan untuk menjaga pebalap dari tekanan angin yang besar.

Tampilan Huracan ini pun langsung mendapat penanganan langsung daru Squadra Corse Racing team, dan akan langsung dikendarai pebalap asal Italia Adrian Zaugg, dan Fabio Babini yang penah memenangi Le Mans untuk kelas GT.




0 comments:

Post a Comment