Tuesday, June 3, 2014

VW: Scirocco GTS Itu Ibarat Wanita Seksi Pakai Aksesoris

VW: Scirocco GTS Itu Ibarat Wanita Seksi Pakai AksesorisTangerang Selatan - Selintas melihat tampilannya, siapa yang tidak jatuh cinta dengan Volkswagen (VW) Scirocco GTS. Bentuknya begitu menggoda, apalagi GTS hadir dengan balutan garis yang membentang lurus dari depan ke belakang.

CEO Volkswagen (VW) Indonesia, Andrew Nasuri, mengatakan Scirocco GTS ini jika diibaratkan adalah seorang wanita yang menggunakan aksesoris. Jadi bodinya tidak hanya polos tapi ada juga garis stiker yang pada bagian depan hingga kebelakang.

"Lihat saja desainnya, begitu menarik," kata Andrew di sela-sela launching Golf GTI dan Scirocco GTS di Living World, Selasa (3/6/2016).

Lanjutnya, jika Scirocco GTS ini hanya dibiarkan terbalut warna putih saja tidak akan terlihat lebih menarik seperti ini. Maka dari itu VW menambahkan garis sebagai salah satu aksesoris agar membuat tampilannya lebih menggoda.

Sport compact paling seksi ini memiliki permainan grafis yang telah dijelaskan, interior Scirocco GTS ini juga mengalami perubahan seperti pada jahitan logo GTS di jok kemudi, setir dan door trim serta pelek model baru yang sekilas menyerupai Golf GTI.

Penambahan aksesoris lain yang berbeda juga adalah berupa sunroof yang tentunya tidak ditemukan di Scirocco standar 1.4 liter.

Scirocco GTS ini dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.4 liter yang mampu memuntahkan tenaga 118 kW dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Scirocco GTS ini seakan-akan semakin mengukuhkan brand VW sebagai pemain utama dari mobil hatchback di Indonesia.




0 comments:

Post a Comment