Tuesday, June 3, 2014

2 Minggu, Ratusan Unit KIA Morning Sudah Laku Terjual

2 Minggu, Ratusan Unit KIA Morning Sudah Laku TerjualJakarta - Produsen mobil KIA beberapa waktu lalu memperkenalkan mobil termurah mereka di Indonesia, KIA Morning. Pengiriman pertama mobil ini dari Korea ternyata sudah ludes terjual.

KIA Morning sendiri telah diluncurkan PT KIA Mobil Indonesia pada tanggal 20 Mei lalu. Dan hanya sekitar 2 minggu sejak peluncuran, ratusan KIA Morning sudah terjual.

"Pengiriman batch pertama itu sekitar 150 unit. Itu semua sudah laku," kata Corporate Communication Manager KMI, Ridjal Mulyadi, kepada detikOto.

Seperti diketahui, KIA Morning hadir di Indonesia dengan harga Rp 128.000.000 on the road Jakarta dan hadir dengan 9 pilihan warna menarik, diantaranya Honey Bee, Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Cherry Pink, Alice Blue dan Lemon Grass.

Dengan harga yang cukup menarik tersebut, motor yang hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk berjalan sejauh 18,57 km alias 18,57 km/liter itu pun ditargetkan untuk terjual ribuan unit hingga akhir tahun nanti.

"Sampai akhir tahun kita mau jual 2.000 unit. Itu targetnya," lugas Ridjal.


0 comments:

Post a Comment