Wednesday, July 23, 2014

Baru Sebulan Setelah Diluncurkan, Mobil Daihatsu Unik Ini Langsung Laris Manis

Baru Sebulan Setelah Diluncurkan, Mobil Daihatsu Unik Ini Langsung Laris ManisTokyo - Mobil Daihatsu yang dapat dibongkar-pasang, Daihatsu Copen ternyata mendapat sambutan sangat bagus. Dalam bulan pertama penjualannya, mobil ini sudah terpesan ribuan unit, 6 kali lebih besar dari target yang dicanangkan Daihatsu.

Menurut Daihatsu, mobil mereka ini sudah terpesan lebih dari 4.000 unit dalam waktu relatif singkat yakni antara 19 Juni dan 22 Juli. Angka ini berarti enam kali dari angka target penjualan bulanan yang berada di angka 700 unit per bulan.

Bentuknya yang unik menjadikan para pembeli Daihatsu Copen 80 persen-nya adalah pria. Tapi tetap saja ada 20 persen wanita yang tertarik membeli mobil ini. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak muda.

Pun ketika membicarakan masalah transmisi. Bila pecinta mobil sport konvensional lebih memilih transmisi manual untuk alasan performa, 70 persen dari pembeli Copen justru memiliki transmisi otomatis.

Daihatsu pernah mengatakan kalau ini adalah mobil sport yang fleksibel karena bodi mobilnya bisa dibongkar pasang dengan mudah.

"Ini adalah jenis mobil yang belum ada sampai sekarang. Model yang pengguna dapat dengan mudah menyesuaikannya bahkan setelah pembelian," kata pejabat eksekutif senior di Daihatsu Motor Co, Ltd Hitoshi Horii beberapa waktu lalu.

Foto: Daihatsu Copen


0 comments:

Post a Comment