Wednesday, July 23, 2014

Kurangi Kecelakaan, Honda Siapkan Tempat Istirahat untuk Pemudik Bermotor

Kurangi Kecelakaan, Honda Siapkan Tempat Istirahat untuk Pemudik BermotorJakarta - Untuk memberikan kenyamanan pemudik bersepeda motor, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendirikan Posko Mudik Bale Santai Honda (BSH) 2014.

Berlokasi di Area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, pemudik bermotor yang menuju Sumatera atau Jawa dapat menggunakan beragam fasilitas secara gratis. Tidak hanya motor, pemudik dengan mobil juga dipersilahkan menggunakan layanan ini.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1435 H, WMS mendirikan Posko Bale Santai Honda. Kali ini posko akan beroperasi 24 jam mulai 24 hingga 31 Juli 2014. BSH diadakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan pemudik bersepeda motor dengan menyediakan tempat istirahat dan pengecekan kondisi sepeda motor.

"Setiap tahun Bale Santai Honda kami sediakan. Tujuannya agar pemudik bermotor dapat beristirahat dan tetap nyaman selama perjalanan. Untuk itu kami memberikan layanan untuk pengendara maupun motornya,” jelas Head of Customer Care WMS Lutfi Hernowo dalam siaran pers, Kamis (24/7/2014).

Dengan bangunan 2 lantai full AC, BSH akan menjadi tempat istirahat yang nyaman untuk pemudik. Dilengkapi fasilitas pijat dan takjil gratis, arena bermain anak, perlengkapan P3K, Mushola, hiburan TV Digital, hingga koneksi Wi-Fi gratis. Khusus bagi sepeda motor Honda, mekanik-mekanik handal Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) siap melakukan pengecekan kondisi motor secara gratis.

Jika ada penggantian spare part, WMS juga berikan diskon menarik untuk berbagai jenis Honda Genuine Parts.

Bagi Sembako


0 comments:

Post a Comment