Wednesday, July 23, 2014

Pemudik Motor Bisa Leha-leha di Posko Siaga di Cirebon

Pemudik Motor Bisa Leha-leha di Posko Siaga di CirebonCirebon - Anda mudik ke kampung halaman menggunakan sepeda motor Yamaha? Jangan bingung mencari tempat istirahat di mana, sebab Yamaha menyediakan banyak posko siaga yang salah satunya ada di jalan raya Kalijaga, Cirebon, Jawa Barat.

Dalam perjalanan mudik, tim detikOto menyempatkan mampir ke posko siaga Yamaha. Posko itu baru dibuka besok (24/7/2014) hingga 1 Agustus 2014. Pengguna motor Yamaha nanti bisa mampir untuk istirahat di posko siaga itu.

Posko siaga Yamaha itu cukup besar, kurang lebih menempati luas 700 meter per segi. Di sana ada 3 gubuk untuk para pemudik istirahat, ada juga toilet yang bersih serta mushola hingga fasilitas wifi gratis.

Yamaha menyediakan posko siaga di tempat itu karena Jalan Raya Kalijaga, Cirebon merupakan jalur utama pemudik baik roda 2 ataupun roda 4 yang hendak menuju ke Jawa Tengah.

"Biasanya ramainya itu H-3 karena disini jalur utama dari Indramayu menuju ke Jawa Tengah. Tahun lalu saja ramai pengguna motor Yamaha yang mampir ke posko siaga ini," ujar PIC Pos Siaga Yamaha Cirebon Darmanto.

Menurutnya, di daerah Cirebon hanya ada 1 posko siaga. Meski hanya ada 1 tapi tempatnya cukup luas dan memang di tempat itulah pemudik banyak yang melakukan istirahat.

"Karena jalur utama jadi kita bikin tempat posko di jalan ini," katanya.


0 comments:

Post a Comment