Wednesday, July 23, 2014

Puluhan Mobil Abarth Sudah Laku Terjual di Indonesia

Puluhan Mobil Abarth Sudah Laku Terjual di IndonesiaJakarta - Mobil mungil asal Italia, Abarth mendapat sambutan cukup baik dari para pecinta roda empat Indonesia. Terbukti, puluhan mobil Abarth sudah laku terjual di Indonesia.

Abarth yang memiliki markas di Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan, Jakarta 12420 ini mulai diperkenalkan ke media di akhir tahun 2013 melalui acara perkenalan PT. Parama Unggul Otomotif (PUO) yang bertindak sebagai importir sedangkan bersama PT. Genta Surya Otomotif (GSO) bertindak dalam penjualan dan menyediakan layanan After Sales yang bersertifikat untuk para penggemar Abarth yang keduanya berada di bawah divisi MRA Otomotif Group.

Salah satu cara Abarth untuk melebarkan sayap mereka di Indonesia adalah dengan mengikuti berbagai pameran di banyak kota di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, dan Makasar.

"Dari Februari sampai Juni kita sudah mencapai 30 persen dari target. Target kita 100 unit," ujar CEO Abarth Indonesia Viyata Devi.

Dia lalu menjelaskan kalau saat ini ada 4 model Abarth yang mereka jual di Indonesia yakni Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth 595 Cabriolet dan Abarth 595 Competizione.

"Model yang penjualannya banyak itu Cabriolet dan Turismo," kata Devi.

Untuk para pembeli mobil Abarth, lanjut Devi, bisa langsung mendapatkan mobil Abarth yang mereka ingini karena semuanya dalam kondisi ready stock. "Hanya Cabriolet saja yang kosong. Tapi kalau ada yang pesan, dari pemesanan sampai barang datang biasanya butuh waktu 3-4 bulan saja kok," lugasnya.



0 comments:

Post a Comment