Wednesday, July 23, 2014

Mudik Naik Motor Disarankan Pakai Jaket yang Tebal

Mudik Naik Motor Disarankan Pakai Jaket yang TebalCirebon - Otolovers, Anda berniat untuk mudik ke kampung halaman naik sepeda motor? Untuk yang mudik lewat jalur Pantura disarankan menggunakan jaket yang agak tebal, karena hembusan angin sepanjang jalur Pantura cukup kencang.

Ini kami rasakan saat melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menuju Cirebon dengan motor. Hembusan anginnya cukup kencang sehingga bisa membahayakan diri sendiri serta kesehatan.

Saat melewati jalur Pantura, detikOto menggeber sepeda motor skutik offroad. Karena anginnya kencang, maka badan dan motor sedikit terbawa.

Disitu Anda juga harus bisa menyeimbangkan diri. detikOto lewat jalur Pantura sekitar pukul 15.00 WIB angin sudah mulai berhembus kencang, apalagi yang memilih berkendara di malam hari, angin mungkin akan semakin kencang.

Nah, Otolovers semua yang akan mudik menggunakan sepeda motor lewat jalur Pantura, disarankan menggunakan jaket yang sedikit tebal, sarung tangan dan perlengkapan safety gear lainnya.

Paling penting adalah, ketika Anda merasa capek atau ngantuk, usahakan langsung istirahat meski sebentar, jika sudah normal maka lanjutkan lagi perjalanan Anda.




0 comments:

Post a Comment