Sunday, July 6, 2014

Daihatsu Ajak Pemilik Xenia Rebutkan Hadiah Rp 10 Juta

Daihatsu Ajak Pemilik Xenia Rebutkan Hadiah Rp 10 JutaJakarta - Di bulan ramadan ini, Daihatsu menggelar program keempat dari perayaan 10 Tahun Xenia, yang bertajuk Go Go Goal Xenia sebagai apresiasi bagi pemilik Xenia di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di 10 kota, yaitu Jakarta (6 & 12 Juli), Malang dan Medan (5 Juli), Denpasar dan Makassar (6 Juli), Surabaya dan Pontianak (12 Juli), Bandung, Semarang dan Yogyakarta (13 Juli 2014).

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Xenia. Agenda hari ini merupakan kompetisi menendang bola bersama keluarga, untuk bisa melakukan Gol. Dan sekaligus mengajak keluarga Xenia berbuka puasa bersama," ujar Domestic Marketing Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Iravayandi, di Citos Jakarta, Minggu (6/6/2014).

Go Go Goal Xenia merupakan program menendang bola ke gawang Daihatsu Xenia bagi keluarga pemilik Xenia yang terdiri dari ayah, ibu dan anak.

Dan setiap keluarga Daihatsu Xenia yang mengikuti program Go Go Goal Xenia, berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Dimana setiap keluarga yang mampu mencetak gol terbanyak selama satu menit akan menjadi pemenangnya.

Dimana para keluarga Xenia bisa merebutkan total hadiah mencapai Rp 10 juta. Juara pertama sebesar Rp 4 juta, juara ke-2 sebesar Rp 3 juta, juara ke-3 sebesar Rp 2 juta.

Tidak berhenti sampai disitu, untuk juara harapan 1 dan 2 masing-masing berhak membawa uang sebsar Rp. 500 ribu. Dan Daihatsu juga menyediakan voucher buka puasa bersama bagi setiap keluarga peserta Go Go Goal Xenia senilai Rp. 200.000,- serta goodie bag yang menarik.

Selama Acara tersedia berbagai games interaktif, hiburan berupa penampilan band ternama serta beragam acara seru lainnya bagi seluruh anggota keluarga sembari menunggu waktu berbuka puasa.


0 comments:

Post a Comment