Sunday, July 6, 2014

Yamaha Mulai Ekspor R25

Yamaha Mulai Ekspor R25 Jakarta - Setelah menjadi fenomena di Indonesia, Yamaha akhirnya bersiap untuk memulai ekspor motor terbaru mereka, Yamaha YZF R25. Ini sekaligus menjadi bukti eksistensi 40 tahun di Indonesia.

Eksistensi yang sudah mencapai 4 dekade itu membuat Yamaha Indonesia ditunjuk menjadi basis produksi untuk market domestik dan ekspor global R25.

Lebih membanggakan lagi karena ahli dan insinyur di Indonesia kut aktif membangun produk motor sport teranyar ini yang beredar di pasar dalam negeri.

Lahirnya R25 di Indonesia mendapatkan sambutan luar biasa positif yang ditandai awalnya dengan penjualan inden online mencapai ribuan unit dalam sehari. Bukan hanya konsumen Indonesia yang bisa menikmati menjadi pemilik R25, tapi konsumen di luar negeri pun bisa memilikinya.

"Sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja keras dan keberhasilan ini, Yamaha Motor Company (YMC) Japan mempercayakan Yamaha Indonesia sebagai basis ekspor R25," kata Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti di markas Yamaha di kawasan Pulogadung, Jakarta, Senin (7/7/2014).

"Dengan pengalaman sudah 25 tahun Yamaha Indonesia melakukan ekspor, kami yakin kepercayaan itu akan terbayar memuaskan," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment