Sunday, July 6, 2014

Revs Your Heart ala Maiya Kinoshita

Revs Your Heart ala Maiya KinoshitaJakarta - Banyak cara untuk mempromosikan sesuatu. Film adalah salah satu caranya. Nah, Yamaha pun membuat sebuah video yang konseptornya adalah seorang wanita cantik, Maiya Kinoshita.

Maiya yang merupakan wanita Jepang ini menjelaskan video yang dibuatnya di Jakarta Fair, Minggu (6/7/2014) kemarin.

"Di tahun 2011 Yamaha pusat di Jepang mengumumkan slogan terbaru Revs Your Heart. Tim berangkat dari slogan itu sendiri untuk dimaknai melalui bentuk berbeda," katanya.

"Bicara dari sisi Yamaha, kami berpikir bahwa memiliki konten asli akan sangat membantu dalam banyak cara (diferensiasi dari pesaing, penggunaan karakter dan entertainment). Secara pribadi, saya ingin Yamaha membuat imej yang mutakhir, inovatif dan ilmiah yang mencerminkan keunggulan Yamaha dalam teknologi dan inovasi. Karena itu cocok dengan karakter android, yang saya namakan Trika diambil dari Tricity," jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau latar belakang dan inspirasi kampanye Rev Station yang berasal dari Revs Your Heart itu sendiri membentuk Rev Station yang buat masyarakat agar dipahami pesan utamanya.

Pesan itu sendiri adalah makna dari Brand Statement terbaru Yamaha yang muncul bersamaan saat Revs Your Heart diperkenalkan.

Dan juga pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat terkandung dalam Revs Your Heart yang memiliki 3 filosofi yakni passion untuk inovasi : Mengubah aturan / mengubah hal yang biasa (tema episode 1), nilai luar biasa dan pengalaman: Memperkuat identitas / Meningkatkan kesenangan masyarakat lewat sepeda motor (tema episode 2) dan memperkaya kehidupan: Melampaui pengalaman orang / Memuaskan hidup mereka (tema episode 3).


0 comments:

Post a Comment