Sunday, July 6, 2014

4 Tahun Lagi Model Teranyar Jeep Wrangler Meluncur

4 Tahun Lagi Model Teranyar Jeep Wrangler MeluncurCalifornia - Ada kabar baik bagi pecinta Jeep Wrangler dimanapun Anda berada. Sebab, informasi mengenai kehadiran model terbarunya semakin tercium. Kabarnya Jeep Wrangler model terbaru akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Dilansir laman CarBuzz, senin (7/7/2014) generasi terbaru Jeep Wrangler itu nantinya akan fokus pada 2 hal. Pertama mengenai penurunan bobot dan kedua adalah masalah efisiensi bahan bakar.

"Kita harus inovatif dalam mengembangkan Wrangler generasi terbaru karena jelas kita harus memastikan bahwa kendaraan itu harus mampu bertahan di masa depan," ungkap CEO Jeep, Mike Manley.

Manley menambahkan, tujuan utamanya tidak hanya memenuhi 2 unsur di atas, tapi juga untuk menjamin kemampuan Wrangler untuk tetap tangguh di jalanan off-road.

Wrangler yang sudah beredar saat ini menggendong mesin V6 berkapasitas 3.6-liter dan untuk generasi berikutnya Manley berjanji akan memperbaiki kinerja mesinnya agar lebih tangguh lagi.

Sementara itu, Motorauthority memberitakan untuk Jeep Wrangler bermesin diesel akan dipertimbangkan. Jika nanti ada maka mesinnya akan diambil dari mesin Grand Cherokee.


0 comments:

Post a Comment