Sunday, July 6, 2014

BMW Tak Punya Rencana untuk Hadirkan M4 Gran Coupe

BMW Tak Punya Rencana untuk Hadirkan M4 Gran CoupeSydney, - Pecinta mobil-mobil BMW berperforma tinggi jangan pernah mengharapkan adanya edisi M4 Gran Coupe. Sebab, BMW M GmbH selaku divisi untuk memenuhi kebutuhan balap mobil BMW sudah mengatakan tidak memiliki rencana kearah itu.

"Itu akan menjadi bahan pertimbangan kita. Tapi yang jelas kita tidak ada rencana untuk membangun sebuah M4 Gran Coupe," terang bos BMW M GmbH Jorg Bartles seperti CarBuzz kutip di Carsguide.

Menurut Bartles, hambatan terbesar menghadirkan M4 Gran Coupe adalah logistik. Dia mengatakan 4-Series Gran Coupe dibangun di pabrik yang berbeda untuk 3-Series (sedan) dan 4-Series (coupe), sehingga ada banyak tantangan.

Sementara itu, Carscoops memberitakan, meski BMW 4-Series Gran Coupe berbagi wheelbase dan platform dengan 3-Series sedan dan 4-Series Coupe sulit untuk merakit M4 Gran Coupe karena mesin untuk model M harus dipesan terlebih dulu.

Tak hanya itu, BMW 3-Series Gran Turismo juga tidak akan mendapatkan versi M, tapi itu tidak mengherankan mengingat 5-Series Gran Turismo pernah menerima varian M. Itu berarti, di masa yang akan datang, mid-size BMW keluarga M akan dibatasi pada 3 model, diantaranya M3 sedanm M4 Coupe dan M4 Convertible.


0 comments:

Post a Comment