Sunday, July 6, 2014

Infiniti Siap Kenalkan Mobil Listrik Super Terbaru

Infiniti Siap Kenalkan Mobil Listrik Super TerbaruJakarta - Pasar mobil listrik akan menjadi satu segmen yang menarik untuk terus ditunggu dan akan terus dibicarakan. Tapi kalau mobil listriknya hanya memiliki desain standart bersama akselerasi rendah, apakah akan ada peminatnya Otolovers?

Tenang, coba menjawab keraguan tersebut. Merek premium dari Nissan yakni Infiniti, rupanya diam-diam tengah mempersiapkan mobil listrik super terbaru yang akan dibungkus dalam Emerg-E, yang pasti bakal memiliki performa terbaik.

Seperti yang tertulis dalam autoexpress, Minggu (6/6/2014) Infiniti tengah mempersiapkan Electric Supercar Concept Car yang disebut Emerg-E yang siap diproduksi secara massal.

"Ada rencana dalam jangka menengah kita akan bisa mengatakan 'Halo' kepada Emerg-E, untuk bisa diproduksi," ujar Nissan vice president Andy Palmer.

Bos baru Infiniti ini pun akui, saat ini masih tengah terus dibicarakan bagaimana tampilan desain yang paling tepat untuk mobil Infiniti super electric ini.

"Untuk desain final masih terus dibicarakan. Tetapi benar, anda akan melihat mobil masa depan kami. Baik dalam bentuk tenaga listrik murni, hybrid, atau seperti Q50 Eau Rouge konsep yang bisa menyemburkan semburkan tenaga hingga 560 tenaga kuda dengan mesin bi-turbo V6?," kata Palmer. Wah, Pantas untuk ditunggu kehadirannya nih.



0 comments:

Post a Comment