Sunday, July 13, 2014

Mayoritas Konsumen Ducati Beli Motornya Kredit

Mayoritas Konsumen Ducati Beli Motornya KreditJakarta - Pecinta motor asal Italia, Ducati di Indonesia tergolong banyak. Meski para penggunanya orang-orang kaya, tapi kalau urusan membeli motornya mereka lebih suka kredit dibandingkan membeli tunai.

Marcom Manager PT Supermoto Indonesia, Chandra Sidik mengatakan konsumen Ducati merupakan orang yang memiliki uang lebih dan kebanyakan mereka adalah pengusaha. Beli kredit bukan karena tidak punya uang tapi, uangnya kebanyakan diputarkan lagi untuk usaha lainnya.

"Jadi mayoritas pembeli Ducati itu beli motornya kredit. Kalau uang pasti mereka ada, tapi lebih baik uangnya dibuat usaha dulu kemudian mereka bayar motornya nyicil," terang Chandra di Jakarta.

Dijelaskannya, dalam menjual motornya, Ducati Indonesia menyediakan beberapa lembaga pembiayaan (leasing) seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga dan BCA finance. Para leasing itu memberikan tenor cicilan 2 sampai 3 tahun.

"Untuk Mandiri maksimal 2 tahun dan untuk bank lain paling lama 3 tahun. Kita juga punya promo bunga 0 persen atau subsidi DP setiap pembelian Ducati Monster 795 dan Panigale 1199," bebernya.


0 comments:

Post a Comment