Sunday, July 13, 2014

Mitsubishi Tak Lagi Pasang Transmisi Twin Clutch SST di Evo X

Mitsubishi Tak Lagi Pasang Transmisi Twin Clutch SST di Evo XTokyo - Mitsubishi menyegarkan line up sedan Lancer Evolution X dengan berbagai perubahan. Namun mereka kini tak lagi memasang transmisi 6-speed twin clutch SST. Model Lancer dengan transmisi tersebut akan dihentikan produksinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pabrikan Jepang ini sudah merilis Evo X yang lebih segar. Ada beberapa model, untuk transmisi 5-speed manual akan dijual mulai 10 Juli sementara model dengan 6-speed twin clutch SST akan mulai dijual per 1 Agustus 2014.

Namun setelah melalui berbagai pertimbangan, tahun ini akan menjadi tahun terakhir buat Lancer Evo X dengan transmisi twin clutch SST. Untuk harga, model dual kopling dijual seharga 4.159.080 yen untuk tipe GSR dan 5.405.400 untuk tipe GSR-Premium.

Sebagai pengingat, Mitsubishi akan memasang ukiran Twin Clutch SST FINAL pada scuff plate atau door sill Evo X. Selain itu Mitsubishi juga akan memasang nomor serial pada panel tuas persneling khusus untuk konsumen model terakhir ini.

Setelah itu, Mitsubisi hanya akan menjual Lancer Evo X dengan transmisi manual 5 percepatan saja.





0 comments:

Post a Comment