Sunday, July 13, 2014

BMW Buka Pusat Mengemudi Pertama di Asia

BMW Buka Pusat Mengemudi Pertama di AsiaJakarta - Produsen mobil mewah BMW memiliki fasilitas Driving Center pertama mereka di Asia yang berada di Icheon Korea. Fasilitas yang memungkinkan orang ngebut dengan BMW atau MINI ini menghabiskan dana hingga US$ 75,5 juta.

Dalam siaran resmi BMW mengatakan, dana investasi itu untuk pengembangan Driving Center sampai tahun 2020, selain itu Driving Center BMW di Korea ini juga akan membuka lowongan pekerjaan untuk 100 orang.

Selama ini BMW sudah memiliki pusat mengemudi di Amerika dan Jerman. Namun khusus untuk Korea, pusat mengemudi ini akan menjadi yang pertama di dunia, yang mengkombinasikan Driving Track dan pengenalan merek BMW. Dan rencananya Driving Center di Korea ini akan diresmikan 1 Agustus 2014 besok.

"Driving Center merupakan langkah konkret kami di Korea dan wilayah Asia. Karena Korea merupakan satu negara yang terus mengalami perkembangan market dan menjadi market terbesar ke-19 di dunia," ujar Board of Management of BMW AG Ian Robertson.

"Kami melihat banyak sekali potensial di Korea. Dan kami sangat senang kini konsumen bisa berkempatan untuk lebih merasakan ketangguhan BMW dan MINI," tambahnya.

Driving Center akan mengambil luas lahan hingga 2,6 kilometer untuk dijadikan track sirkuit tertutup, sehingga konsumen bisa merasakan langsung berbagai situasi berkendara. Seperti mengemudi dengan kecepatan tinggi, teknik berkendara darurat dan off-road dengan menggunakan BMW dan MINI sebagai kendaraan.

Berbagai pameran tentang BMW dan MINI juga bakal disediakan, seperti pameran teknologi terbaru BMW, sebagai pendukukung mobilitas dan keselamatan di jalan bagi anak-anak. Tidak berhenti sampai disitu, taman seluas 12.000 m2 juga ikut disediakan.

Driving Center
Sehingga secara total, Driving Center akan mencakup 240.000 m2 yang setara dengan uuran 33 lapangan sepak bola. Dan terakhir tentu BMW juga mensediakan layanan purna jual dan service terbaik.

Konsumen bisa ikut dalam program 'Airport Service', dimana konsumen bisa mempercayakan kendaraan mereka untuk diservice, dimana si pemilik kendaraan bisa melakukan tour di dalam driving Center.


0 comments:

Post a Comment