Sunday, August 3, 2014

Ini Tampilan Ninja 300 Edisi Ultah 30 Tahun

Ini Tampilan Ninja 300 Edisi Ultah 30 TahunWashington - Motor legendaris Kawasaki, Ninja, tahun ini akan berulang tahun yang ke-30. Kawasaki pastinya tidak akan melewatkan momen spesial ini dengan merilis beberapa motor edisi khusus.

Setelah Ninja ZX-6R dan ZX-10R, Kawasaki mulai melirik Ninja berkapasitas mesin lebih kecil untuk dibuatkan edisi khusus 30 tahun. Yakni Ninja 300.

Dengan mengusung DNA generasi ketiga 'Ninjism', Kawasaki Ninja 300 kini tampil lebih gagah. Terlihat jelas perubahan pada tubuh Kawasaki Ninja 300 yang kini lebih sangar.

Tampilan fairing yang lebih futuristik dan terlihat berbeda. Namun sayang belum bisa dipastikan, apakah moge yang satu ini akan mengalami perubahan performa atau tidak. Meski dari sisi mesin sepertinya tidak akan mengalami perubahan.

Dan jika memang Kawasaki tidak memutuskan untuk mengubah performa mesin, diperkirakan Ninja 300 edisi 30 tahun akan memiliki kekuatan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Dengan mampu menyemburkan tenaga hingga 39 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 29 Nm.

Nah mau tahu bagaimana aksi Kawasaki Ninja 300 edisi 30 tahun yang akan beredar di pasaran dunia akhir tahun? Yuk kita simak video berikut ini.