Sunday, August 3, 2014

Gila, Bugatti Veyron Ngebut 395 Km/Jam di Jalanan Umum!

Gila, Bugatti Veyron Ngebut 395 Km/Jam di Jalanan Umum!Jakarta - Mengetes kemampuan sebuah mobil hingga ke batas maksimal seyogyanya dilakukan di sebuah kawasan aman seperti sirkuit. Namun tidak halnya dengan pemilik Bugatti Veyron yang satu ini. Dia mengetes mobilnya hingga ke angka 395,5 km/jam di jalanan umum!

Hal itu mungkin dilakukan karena pemilik penasaran dengan kemampuan mobil yang dimilikinya. Mobil itu adalah Bugatti Veyron SS Pur Sang, sebuah edisi khusus dari Bugatti Veyron Super Sport.

Bukannya mengetes kemampuan mobilnya di sirkuit, si pemilik yang merupakan warga Amerika malah mengetesnya di jalanan umum di Idaho. Tentu saja hal ini tidak pantas pembaca tiru.

Seorang pengguna Youtube dengan nama akun The Stradman mengabadikan hal itu. Dalam kecepatan tinggi, suara yang dihasilkan oleh Bugatti bagai sebuah jet.

Bugatti Veyron SS Pur Sang sendiri diluncurkan pada tanggal 11 September 2007 di Frankfurt Motor Show. Pur Sang berarti 'Darah Murni'. Sebagai edisi khusus, Bugatti hanya memproduksi Veyron SS Pur Sang sebanyak 5 unit saja.