Sunday, August 3, 2014

Paten Porsche 911 GT3 RS Bocor

Paten Porsche 911 GT3 RS BocorJakarta - Jagoan pembuat mobil-mobil kencang, Porsche, kabarnya tengah mempersiapkan versi garang dari Porsche 911. Berlabel Porsche 911 GT3 RS, paten desain mobil ini bocor di dunia maya.

Seperti telah dispekulasikan sebelumnya, desain baru 911 GT3 RS sangat berbeda dari GT3 yang sudah ada sebelumnya. Secara visual tampak jelas kalau Porsche sangat mempertimbangkan faktor aerodinamika mobil ini.

Di bagian depan saja, misalnya, tampak splitter yang lebih menonjol, kap mesin yang desainnya telah direvisi serta lengkungan roda dan ventilasi udara yang sudah berubah. Berbagai perubahan itu bisa jadi dimaksudkan untuk mengakali downforce.

Di sisi samping, ada side skirt anyar dengan intake udara di samping seperti semua Porsche 911 Turbo sekarang ini. Sementara di belakang, sayap mobil tampak lebih tinggi yang hadir bersama knalpot ganda yang teraplikasi.

Belum diketahui mesin apa yang akan digunakan mobil ini. Tapi ada kemunginan mesin 3.8 liter flat-six dari GT3 kembali digunakan. Tenaga mesin ini kemungkinan akan di upgrade dari 469 hp menjadi sekitar 500 hp.


0 comments:

Post a Comment