Sunday, August 3, 2014

Pemotor Sumringah Ada Servis Gratis di Jalur Mudik

Pemotor Sumringah Ada Servis Gratis di Jalur MudikBogor - Yamaha Indonesia menyebarkan beberapa posko siaga mudik di berbagai tempat yang dianggap jalur utama para pemudik. Seperti posko siaga yang ada di Jalan Tajur, Bogor, Jawa Barat, setelah resmi dibuka, banyak dikunjungi oleh konsumennya yang hendak mudik.

Salah satunya adalah Dedi (55) yang melakukan perjalanan mudik ke Bandung, Jawa Barat. Menurutnya adanya posko siaga mudik ini sangat membantu konsumen yang ingin mudik karena banyak yang ditawarkan oleh Yamaha.

Salah satunya adalah penawaran servis gratis. Dengan servis gratis ini bisa menguntungkan bagi pemudik yang uangnya pas-pasan.

"Pokoknya mah sangat menguntungkan lah bagi yang tidak punya uang seperti saya ini," ujar Dedi dengan logat Sunda yang kental saat ditemui detikOto di posko siaga mudik Yamaha di Tajur, Bogor akhir pekan lalu.

Selain itu, Dedi juga mengaku banyak lagi keuntungan yang bisa didapat seperti mendapatkan makanan gratis, tempat istirahat yang luas dan nyaman. Karena hal-hal seperti inilah yang ditunggu dan bisa dinikmati oleh para pemudik.

"Saya setiap tahun mudik dari Tangerang ke Bandung. Tahun kemarin tidak ada posko ini, tapi tahun ini ada. Salut lah buat Yamaha dan terus pertahankan seperti ini karena saya termasuk pengguna motor Yamaha sejak 10 tahun lalu," tutur Dedi.

Yamaha membuka posko mudik mulai 24 Juli sampai 1 Agustus 2014.




0 comments:

Post a Comment