Sunday, August 3, 2014

'Flash Mob' ala Mobil BMW

Cape Town - Jika di Jakarta saat musim kampanye pilpres diramaikan dengan ratusan orang yang menari bersama dalam flashmob, bagaimana jadinya jika beberapa mobil ngedrift berbarengan? Jadinya driftmob, seru dan menarik!

Seolah tidak mau kalah karena sebelumnya ada Toyota GT86 yang mencetak rekor drifting, BMW pun merilis sebuah video dimana lima unit BMW M235i Coupe drifting bersama. Mereka menyebutnya 'Driftmob.'

Atraksi yang mengambil inspirasi dari fenomena flashmob tersebut memperlihatkan bagaimana keterampilan para pengemudi dan tentunya kemampuan BMW M235i yang terhitung asyik untuk diajak bermanufer.

Atraksi ini dilakukan di sebuah bundaran di Cape Town, Afrika Selatan, ketika 5 BMW M235i Coupe berkelir mewah menampilkan kemampuannya.

Kabarnya, video ini diracik oleh orang-orag yang sama dengan yang membuat film aksi terkenal The Fast and Furious. Melihat atraksi kelima mobil mewah itu, orang-orang yang berada di pinggir jalan pun merasa bingung sekaligus kagum.

Dalam video yang diunggah BMW di Youtube dengan judul The Epic Driftmob feat. BMW M235i ini terlhat kalau banyak penonton yang akhirnya memberi semangat para driver serta mengabadikan momen ini melalui ponsel mereka.

Tak perlu berlama-lama, tonton saja video berikut ini.