Sunday, August 3, 2014

Walikota Bogor Kunjungi Posko Mudik Yamaha

Walikota Bogor Kunjungi Posko Mudik YamahaBogor - Posko mudik Yamaha yang terletak di kawasan Tajur-Bogor merupakan salah satu posko jaga Yamaha yang paling ramai dikunjungi pemudik bermotor.

Mereka yang menuju Bandung, Cianjur dan Sukabumi memanfaatkan pos jaga Tajur pada arus mudik dan balik tahun ini.

Walikota Bogor Bima Arya yang sempat mengunjungi posko Yamaha beberapa waktu lalu beserta jajarannya mengucapkan terimakasih kepada Team Yamaha yang sudah membantu kelancaran dan kenyaman para pemudik utk sampai ke daerah tujuan dengan selamat.

"Aktivitas seperti ini sangat bagus untuk pengguna sepeda motor khususnya Yamaha dan event seperti ini baiknya rutin setiap tahun diadakan karena sangat membantu para pemudik dengan fasilitas yang diberikan seperti service gratis, discount part 10% sampai dengan50%, bale santai, musolah, cafe, provider dapat telepon gratis serta free wifi dan toilet," ujarnya.

Selama arus mudik dan arus balik lalu, Yamaha menyediakan 8 pos jaga dan 54 bengkel jaga untuk para pemudik di titik-titik yang tepat.

Pos jaga dibuka 24 jam dan bengkel jaga jam 08.00 â€Â" 17.00 dalam aktivitas Yamaha Jaga Lebaran (YJL). Pos Jaga menyediakan fasilitas one step rest dan safety check. One step meliputi rest area, cek kesehatan, musholla, MCK, makanan ringan dan minuman.

Service gratis ini sudah digelar di pos jaga (23 â€Â" 31 Juli), program gratis busi di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, yang juga berlaku di wilayah Jabodetabek di bulan Juli (1 â€Â" 31 Juli) dimana Yamaha memberikan 7.000 buah voucher diskon sebesar Rp 25 ribu khusus untuk pengguna motor Yamaha. Kupon tersebut dibagikan di Jakarta Fair.

"Pos Jaga dan Bengkel Jaga tersebar di area Yamaha DDS 1 (Jabodetabek), DDS 2 (Jawa Barat), DDS 3 (Semarang), DDS 4 (Bali), DDS Mandiri (Madiun, Kediri), Territory 4 (area Jawa Timur), Lampung, Palembang, Makassar,” ujar M.Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Untuk wilayah Jabodetabek, Pos Tajur-Bogor dan Pos Serang-Balaraja paling ramai oleh pemudik. Mereka yang menuju Bandung, Cianjur dan Sukabumi memanfaatkan pos jaga Tajur dan yang mengarah ke Lampung, Palembang dan Jambi beristirahat di pos Serang. "

Sementara di wilayah Makassar, Yamaha menyediakan bengkel jaga di 3 titik paling ramai arus mudik yaitu Maros, Gowa, Polman. Dari Maros pemudik menuju Pare-Pare, Bone, Pinrang, Palopo. Gowa ke Takalar, Bantaeng, Bulukumba. Polman ke Sulawesi Barat.

0 comments:

Post a Comment