Monday, September 29, 2014

Begini Wujud Asli dari Ducati Scrambler Teranyar

Begini Wujud Asli dari Ducati Scrambler TeranyarBologna - Beberapa waktu lalu Ducati sempat membocorkan motor sport legendarisnya, Scrambler lewat video animasi. Kini, produsen sepeda motor asal Italia itu kembali membocorkan Scrambler sebelum resmi diperkenalkan hari ini.

Dalam keterangan resminya, Selasa (30/9/2014) Ducati selalu memiliki cara yang unik dalam membocorkan sepeda motornya. Kali ini, Scrambler dibocorkan melalui Tumbler atau microblog resmi Ducati.

Bocoran itu bukan hanya sekedar sketsa atau gambar animasi, melainkan gambar resmi atau asli. Hal ini pertama kali dilakukan oleh Ducati, karena sebelumnya Ducati belum pernah membocorkan wujud asli dari motor sport legendarisnya itu.

Dalam Tumbler tersebut, banyak versi Ducati membocorkan tampang dari Scrambler. Mulai dari 3 motor yang sedang dikendarai oleh sekelompok orang, motor itu dicuci, hingga 1 orang berpose dengan Scrambler di suatu tempat dengan background langit senja.

Ada 2 pilihan warna pada Tumbler tersebut, pertama warna kuning dipadukan dengan hitam dan kedua warna merah dipadukan dengan warna hitam.

Menurut Ducati, Scrambler ini bukanlah motor tua, melainkan sepeda motor modern yang seolah-olah Ducati tidak pernah berhenti memproduksinya.

Ducati Scrambler ini akan diresmikan hari ini di ajang Intermot dan akan mulai resmi dijual pada awal tahun 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment