Monday, September 29, 2014

Ketika will.i.am Mendesain Mobil Lexus

Ketika will.i.am Mendesain Mobil LexusParis - Merek mewah Toyota, Lexus belum lama ini meluncurkan NX edisi will.i.am. Peluncurannya itu dilakukan di salah satu acara khusus yang diselenggarakan di Paris, Prancis.

Dalam keterangan resmi Lexus, Lexus NX yang didesain oleh will.i.am ini pada dasarnya mengambil model NX 200T F Sport yang ditambahkan sedikit sentuhan bodi kit.

Ada juga penambahan alumunium dan serat karbon dan telah mengunakan roda berukuran 22 inchi. Untuk sistem suspensi dan lainnya juga mengalami penyempurnaan.

Interiornya dibalut kulit Nappa yang lembur dengan bordiran willpower pada beberapa bagian.

Sistem audionya juga cukup maksimal karena menggunakan 10 speaker dari Pionner surround sound, 180 derajat kamera, lantai alumunium poler, matras charger untuk ponsel dan beberapa bagian lainnya.

Untuk jantung pacunya mobil ini tetap menggendong mesin bensin turbocharged berkapasitas 2.0-liter, 4 silinder, VVT-IW yang mampu menhasilkan tenaga 235 bhp dan torsi 350 Nm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,1 detik.

Lexus edisi khusus will.i.am ini sudah mulai diproduksi pada bulan lalu dan NX merupakan model pertama Lexus yang diproduksi menggunakan mesin turbocharged.



0 comments:

Post a Comment