Monday, September 29, 2014

Garansindo Jual 385 Unit Mobil di IIMS, Jeep Paling Diburu

Garansindo Jual 385 Unit Mobil di IIMS, Jeep Paling DiburuJakarta - Selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Garansindo Inter Global, selaku Authorized General Distributor brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo di Indonesia berhasil menorehkan angka penjualan yang cukup baik.

Sepanjang 11 hari, Garansindo berhasil menjual mobil sebanyak 385 unit. show. Angka yang cukup fantastis tersebut diperoleh dari 35 unit penjualan Alfa Romeo Giulietta, 65 unit penjualan Fiat, 105 unit penjualan Dodge Journey, 160 unit penjualan dari brand Jeep (termasuk Jeep Wrangler Brute Double Cab) dan 20 unit penjualan sedan premium Chrysler 300C.

"Keberhasilan ini merupakan hasil dari teamwork dan kinerja yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam partisipasi Garansindo di IIMS 2014. Dalam IIMS kali ini, kami meluncurkan brand terbaru, yaitu Alfa Romeo serta menghadirkan supercar Alfa Romeo 4C dan hot-hatchback Alfa Romeo Giulietta," ujar Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Muhammad Al Abdullah dalam keterangan resminya.

Garansindo sangat optimis bahwa brand Alfa Romeo akan terus mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif Indonesia, tercatat bahwa selain dari 35 pemesanan kendaraan Alfa Romeo Giulietta, masih ditambah dengan 6 pemesanan kendaraan untuk supercar Alfa Romeo 4C.

Dari segi produk, Garansindo hadirkan line-up terbaiknya dari Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep dan Dodge dalam gelaran motor show kali ini. Tercatat sebanyak 18 (delapan belas) unit kendaraan dipamerkan dalam booth seluas hampir 1000 meter persegi.

Produk-produk tersebut diantaranya; Line-up sedan premium Chrysler 300C dan Chrysler 300C SRT, Dodge Journey 100 Years Anniversary Edition (the Family Luxury Crossover) dan varian Dodge Journey lainnya.

Hadir dari brand Jeep yaitu beberapa Jeep Modifikasi MOPAR, seperti Jeep Wrangler Willys Edition, Jeep Wrangler Sahara HEMI, Jeep Wrangler Brute Double Cab, juga the All New Jeep Cherokee Trailhawk dan Jeep Grand Cherokee Summit.

Tidak ketinggalan line up Fiat 500 dimulai dari Fiat 500 pop (entry level) sampai ke Fiat 500 Sport dan Fiat 500 C (Cabriolet). Untuk motor show kali ini adalah Alfa Romeo 4C dan Alfa Romeo Giulietta.

"Penjualan kami pada IIMS 2014 mengalami peningkatan lebih dari 30 persen yang merupakan gabungan dari seluruh brand Fiat-Chrysler Automobiles yang berada dalam naungan Garansindo. Peningkatan penjualan ini merupakan bukti bahwa produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles adalah yang terbaik dan semakin diminati oleh konsumen di Indonesia," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment