Monday, September 29, 2014

Jennifer Lopez Korban Pengemudi Mabuk

Jennifer Lopez Korban Pengemudi MabukJakarta - Penyanyi seksi Jennifer Lopez mengalami kecelakaan di Malibu, Amerika Serikat pada Sabtu (27/9/2014). Mobil yang ditumpangi J-Lo ditabrak oleh pengemudi yang mabuk.

Seperti dilansir US Magazine, Senin (29/9/2014), saat itu mobil Jennifer dikemudikan oleh sang sahabat Leah Ramini. Jennifer duduk di samping Leah, sementara dua anaknya duduk di bangku belakang.

Seorang saksi mata mengungkapkan mobil Jennifer ditabrak dari belakang saat berhenti di lampu merah. Mobil yang menabrak itu pun langsung berusaha kabur.

Namun, tak lama kemudian, polisi berhasil menangkap sang pengemudi. Pria itu pun kabarnya akan menghadapi hukuman mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan tabrak lari.

Untungnya, Jennifer, Leah atau pun kedua anaknya tidak mengalami cedera akibat insiden itu. Usai kecelakaan tersebut, pelantun hits 'Dance Again' itu langsung mengupload fotonya bersama Leah di Instagram.

"Sitting at a light, Riding high right before some drunk fool rear ended us in my new whip!!!" Lopez captioned the shot. "Thank god everyone ok!!! #GRATEFUL #THANKYOUGOD #DontdrinkandDrive!!!! #cursedthatfoolout #theBronxcameout #dontmesswithmycocnuts #mamabear #leahstayedcalm #thatwasweird." tulis Jennifer pada caption fotonya itu.


0 comments:

Post a Comment