Thursday, September 11, 2014

Dibanding Model Lain, Ini yang Berbeda di Wagon R Paling Mahal

Dibanding Model Lain, Ini yang Berbeda di Wagon R Paling MahalJakarta - Suzuki tidak bisa berkutik, saat mobil murah Suzuki Wagon R GS yang bakal menjadi varian tertinggi tertangkap kamera di jalanan. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah, apa saja perbedaan dari Karimun Wagon R model lain dengan yang versi paling mahal itu?

Menurut sumber terpercaya, Suzuki Wagon R GS akan banyak mengalami perubahan baik dari sisi eksterior maupun interior yang menjadi lebih menarik.

"Banyak yang berubah pada tampilan Karimun Wagin R GS," bisik sumber detikOto.

Dirinya menjelaskan, perubahan sangat tampak pada tampilan grill depan, lampu depan, bemper depan, bemper belakang, dan desain pun sedikit berubah.

"Tapi untuk stop lamp belakang tidak berubah," katanya.

Namun dirinya memastikan tampilan interior yang disajikannya juga akan mengalami perubahan. Tapi tidak untuk sektor jantung pacu yang tidak akan berubah.

"Interior ada yang berubah yang awalnya two tone berubah menjadi warna hitam. Warna hitam ini lebih elegant. Sebenernya interior mau berubah banyak, tapi karena kita mencocokan market, akhirnya tidak banyak berubah. Sehingga dengan adanya model ini, konsumen memiliki pilihan baru," ujarnya.

"Dan ini bisa menjadi kendaraan baru untuk masyarakat urban dan pasangan muda, atau keluarga baru," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment