Thursday, September 11, 2014

Wanita Baja di Maserati Indonesia

Wanita Baja di Maserati Indonesia Jakarta - Di balik ketangguhan dan desain esotis sebuah mobil Maserati, ada tangan dingin seorang wanita yang bernama Fransiska Renata. Wanita nomor satu di Maserati Indonesia ini sosoknya mungkin selama ini jarang terdengar.

"Sebelumnya saya hanya berada di balik layar, saya pegang diler BMW, Mazda, dan di Eurokars Grop, saya juga ikut memegang Porsche, dan Rolls-Royce," kata Fransiska Renata.

Jadi kalau urusan mobil mewah, Inggrid, panggilan akrab Fransiska, sudah cukup berpengalaman. Dirinya yakin, meski wanita sering dianggap sebelah mata kalau berbicara seputar mobil, merek mobil trisula itu akan lebih mengkilap.

"Ini merupakan tanggung jawab besar, banyak yang mengatakan saya perempuan CEO pertama. Ya tinggal hanya membuktikan saja kalau kita sanggup," katanya.

"Karena seperti diketahui bersama dunia otomotif kebanyakan pria (dikuasai pria). Dan ini emansipasi, ini bisa menginspirasi kalau wanita itu juga mampu (memimpin perusahaan otomotif)," tambahnya.

Dirinya pun semakin yakin memimpin Maserati Indonesia, berkat dukungan penuh dari keluarga tercinta.

"Keluarga saya sangat support, karena suami saya wirausaha, jadi waktu suami saya kan lebih fleksibel, jadi dirinya sangat men-support saya," ujarnya.

"Yang jelas ini (Maserati) merupakan luxury brand, sebelumnya mungkin gaungnya belum terlalu terdengar. Dan saya mau slowly but sure, Maserati akan lebih mengaum. Karena di dunia sendiri brand Maserati sudah sangat baik, dan kami akan memperkuat after sales dan akan membuat Maserati semakin baik," tutupnya sambil melemparkan senyum.




0 comments:

Post a Comment