Thursday, September 11, 2014

Seri 4 Honda Jazz Speed Challenge Siap Digelar

Seri 4 Honda Jazz Speed Challenge Siap DigelarJakarta - Minggu 14 September 2014, seri 4 Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship akan digelar Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sejauh ini Honda Racing Indonesia pimpin klasemen sementara dengan pebalap Alvin Bahar menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 39 point diikuti rekan setimnya, Rio SB dengan 30 point, dan juga Fino Saksono (GT Radial Nippon RT) dengan angka yang sama yaitu 30 point.

Pada balap seri ketiga lalu, Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil finis di urutan pertama, unggul dari pesaing terdekatnya Fino Saksono (GT Radial Nippon Paint RT) di tempat kedua dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) di tempat ketiga.

Sementara itu untuk kelas Rising Star, balapan seri ketiga lalu berhasil dimenangi oleh Irvan Voldy (Privateer). Avan Abdullah (Privateer) dan Irvan Voldy (Privateer) masing-masing mengoleksi point yang sama yaitu 15 point di kelas Rising Star. Sementara itu di kelas Promotion balapan seri ketiga lalu berhasil dimenangi oleh Ahmad Fadillah Alam (Privateer). Dengan demikian, Ahmad Fadilah Alam berhasil mengoleksi 30 point diikuti oleh Radityo Mahendra (Privateer) dengan 15 point.

Di hari yang sama juga akan digelar seri keempat ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship dimana Honda Racing Indonesia menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 66 point.

Pada balapan seri ketiga lalu, balapan berhasil dimenangi oleh Rio SB, diikuti oleh Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia, dan Fino Saksono (GT Radial Nippon Paint RT) di posisi ketiga.

Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia memimpin klasemen sementara dengan 40 point, diikuti oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing dengan 37 point, dan Fino Saksono dari GT Radial Nippon RT dengan 29 point.


0 comments:

Post a Comment