Thursday, September 11, 2014

Mazda Perkuat Jaringan Diler di Tangerang

Mazda Perkuat Jaringan Diler di TangerangTangerang - Mazda melihat potensi pertumbuhan kota mandiri BSD cukup besar. Maka dari itu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meresmikan diler ketiganya di wilayah Tangerang, tepatnya berada di Jl. Raya Serpong No.8, Lengkong Gudang, Serpong Kota.

"Mazda optimis bahwa keputusan untuk melebarkan sayap ke daerah selatan Tangerang ini merupakan langkah yang tepat seiring dengan kondisi wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) yang merupakan kota mandiri dengan perkembangan bisnis yang menjanjikan," beber President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue dalam keterangan resminya.

"Ditunjang dengan lokasi yang strategis, terus meningkatnya pemukiman penduduk dengan fasilitas dan sarana infrastruktur yang memadai, BSD kini berkembang pesat menjadi area yang patut dipertimbangkan bagi para pelaku bisnis, salah satunya otomotif," sambungnya.

Mazda BSD yang merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) ini dibangun berdasarkan standar global Mazda yang menempati lahan seluas 2.371 meter persegi dengan total luas bangunan 3.136 meter persegi.

Bangunan ini mampu mengakomodasi 6 unit mobil display dan beragam fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan, di antaranya: ruang tunggu yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, area parkir yang luas, dan tempat bermain anak.

"Dengan diresmikannya Mazda BSD, saat ini Nusantara Group telah mengoperasikan 12 dealer resmi Mazda secara nasional. Peresmian ini menunjukkan komitmen kami untuk terus tumbuh bersama PT Mazda Motor Indonesia seraya mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan Mazda yang kian bertambah khususnya di daerah Tangerang," Sales and Marketing Director Nusantara Group Agung Dewanto.

Guna menunjang layanan purna jual, Mazda BSD mengoperasikan 12 work bay yang mampu melayani servis kendaraan hingga 30 unit setiap harinya. Tak hanya itu, dealer ini pun memiliki layanan booking dan drop off yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam melakukan servis kendaraan.

Mazda BSD juga mengaplikasikan fasilitas fast lane dan wash bay yang semakin memantapkan pelayanan melalui penjaminan pengerjaan yang cepat serta tetap menjaga kondisi kebersihan kendaraan setelah pengerjaan selesai.

"Dalam kesempatan ini, para Zoom-Zoom lovers pun berkesempatan memperoleh promo khusus dari Mazda. Untuk 40 pelanggan yang mengganti oli menggunakan Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan potongan Rp 250.000," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment