Friday, September 26, 2014

Mobil BMW yang Bermasalah Ini Bikin Geger Pengunjung IIMS

Mobil BMW yang Bermasalah Ini Bikin Geger Pengunjung IIMSJakarta - Anda masih ingat dengan salah seorang pemilik mobil BMW yang menggugat produsen mobil BMW? Ya dia adalah Musa Dirgantara. Ia kesal dengan BMW setelah dia membeli BMW 520i di Maret 2012 silam. Mobil yang dibeli di PT Tunas Mobilindo Parama itu terus bermasalah.

Nah, setelah lama hilang dari pemberitaan media, mobil BMW dengan nopol B 161 FCA ini muncul lagi. Sang pemilik nampaknya ingin membuka 'luka' lamanya dengan membawa mobilnya ke pameran otomotif bergengsi se-Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sontak, mobil yang diparkir pemiliknya itu di depan gedung Pusat Niaga, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara ini menjadi tontonan pengunjung IIMS terutama yang baru datang dan pulang karena tempat itu cukup strategis dimana banyak mobil parkir dan orang berlalu-lalang.

Mobil BMW itu menjadi pusat perhatian pengunjung karena ditempelkan stiker yang bertuliskan "Berdasarkan keputusan pengadilan negeri Jakarta Barat nomor: 336/Pdt.G/2013/PN Jakarta Barat. Menghukum PT BMW Indonesia untuk mengganti unit mobil BMW ini dengan mobil BMW yang baru dan membayar ganti rugi sebesar Rp 175.000.000 secara tunai".

Tulisan itu ditempelkan di bodi dan kaca belakang sebelah kiri dan kanan serta di kaca belakang.

"Kenapa ini mas? Punya siapa? Ada masalah apa mobil ini kok sampai ditulisin kayak gini," tanya beberapa pengunjung IIMS sambil melihat dan membaca spanduk yang ditempelkan di mobil BMW Seri 5 itu.

Tapi setelah detikOto menunggu di dekat mobil untuk mencari pemiliknya sampai pukul 22.15 WIB, orang yang ditunggu-tunggu tidak datang.


0 comments:

Post a Comment