Friday, September 26, 2014

Toyota Edukasi Masyarakat Cara Berkendara yang Aman

Toyota Edukasi Masyarakat Cara Berkendara yang AmanJakarta - Tidak hanya sibuk menjual kendaraan, Toyota juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara mengemudi yang aman dan efisien. Program yang bertajuk "Drive Your Life" ini dilakukan Toyota untuk menekan risiko kecelakaan di jalan raya.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menuturkan untuk mendukung program ini, Toyota juga selalu meningkatkan fitur keselamatan pada kendaraanya.

Toyota terus menambahkan fitur keselamatan seperti Anti-lock break system (ABS), airbag serta menambahkan desain eksterior dan interior agar lebih menarik tampilannya.

"Program ini untuk memberikan edukasi kepada pelanggan maupun masyarakat umum tentang cara mengemudi yang cerdas, aman eifisien termasuk mendukung ramah lingkungan," ujar Samulo di booth Toyota, Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (26/9/2014).

Melalui pengembangan fitur keselamatan dan desain, Samulo menambahkan Toyota selalu berupaya untuk mengurangi dampak kecelakaan, baik terhadap orang di sekitar maupun yang berada di dalam kendaraan.

"Untuk SDM-nya atau pengendara, sejak 2007, kami aktif melakukan edukasi seperti pelatihan Smart Driving bagi para komunitas umum ataupun pelanggan di berbagai kota," bebernya.


0 comments:

Post a Comment