Friday, September 26, 2014

Yamaha Sudah Jual Ratusan Moge

Yamaha Sudah Jual Ratusan Moge Jakarta - Persaingan motor besar kian sengit, namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing optimistis varian motor gede yang diluncurkan beberapa waktu lalu diminati pasar. Dari model itu dua model yakni Yamaha TMax dan Yamaha R6 diyakini terjual hingga 200 unit.

"Posisi penjualan dua model ini, sekarang sudah lebih dari 150 unit. Karena itu saya optimistis bisa 200 unit di akhir tahun," tutur Presiden Direktur Yamaha Indonesia saar ditemui di DDS Yamaha Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (26/09/2014).

Yamaha pun kini tengah menanti kedatangan 200 unit moge yang sedang diimpor. Tingginya minat konsumen, kata Dion, selain karena gencarnya promosi Yamaha, juga karena sikap proaktif mereka.

Banyak calon pembeli yang sudah mengetahui jatidiri keunggulan moge Yamaha melalui dunia maya.

"Mereka adalah orang-orang muda yang mapan. Jadi, moge yang mereka beli adalah bagian dari gaya hidup," ucapnya.

Para pembeli tersebut bukan hanya existing customer Yamaha tetapi juga pembeli baru. "Bahkan ada yang sebelumnya pembeli merek lain," imbuh Dion.

General Manager Promosi Yamaha, Mohammad Masykur, menambahkan pihaknya memberikan layanan khusus bagi pemilik motor gede. Salah satunya menyediakan petugas semacam personal assistant. "Karena konsumen Yamaha itu secara umum kritis. Apalagi yang segmen premium," tuturnya.


0 comments:

Post a Comment