Friday, September 26, 2014

Yamaha Tak Risau dengan Persaingan Pasar Moge

Yamaha Tak Risau dengan Persaingan Pasar MogeJakarta - Suhu persaingan di segmen pasar motor gede alias moge di Inonesia dipastikan semakin memanas seiring bertambahnya pabrikan yang terjun menggarap pasar ini.

Selain pabrikan Amerika dan Eropa, pabrikan asal Jepang juga meramaikan pasar ini. Menyikapi hal itu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengaku tak merisaukannya.

"Masing-masing mempunyai segmen pasar sendiri-sendiri. Kami juga memiliki target market sendiri berdasar keunggulan yang ada pada produk kami," tutur Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saat ditemui di DDS Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (26/09/2014).

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki moge Yamaha, Dyon optimistis pihaknya juga bisa menggaet calon pembeli.

"Karena moge itu produk emosional, bukan sekadar untuk memenuhi basic need transportasi. Para pembelinya pun sangat cerdas,"ucapnya.

Karakter pembeli yang seperti itu, tentu akan sangat rasional dalam memilh produk. Walhasil, mereka akan mengetahui persis keunggulan apa dari produk yang akan mereka beli. Termasuk keuntungan jika telah membelinya.

"Dan itu ada di moge kami. Terbukti Yamaha TMax dan Yamaha R6, sejak diluncurkan sudah 200 unit terjual," ucap Dyon.


0 comments:

Post a Comment