Friday, September 26, 2014

Soal Moge Yamaha Sudah 4, Suzuki 4, Honda Kapan?

Soal Moge Yamaha Sudah 4, Suzuki 4, Honda Kapan?Jakarta - Dari 3 besar produsen motor di Indonesia, yakni Honda, Yamaha dan Suzuki, baru dua yang sudah memiliki line up motor gede yakni Yamaha dan Suzuki. Yamaha ada 4 motor, begitu pula dengan Suzuki, lantas bagaimana dengan Honda?

Sumber detikOto di PT Astra Honda Motor membisikkan, pihaknya juga berniat meluncurkan sekaligus memasarkan varian motor gede.

"Rencananya, kami memamerkan dulu model motor gede di sebuah acara pameran sepeda motor di Jakarta, pada akhir bulan Oktober nanti," tuturnya saat dihubungi di Jakarta, Jumat (26/09/2014).

Ihwal tipe motor gede yang bakal diusung oleh Agen Pemegang Merek motor Honda di Indonesia itu, dia menyebut Honda CBR500R, CBR600RR, CB500F, dan CBR1000R.

"Sejatinya, Honda memiliki varian motor gede dengan beragam tipe. Namun, kemungkinan besar yang dipamerkan di acara itu, varian CBR series tersebut,” paparnya.

Sementara itu, Public Relation Manager PT AHM, Ahmad Muhibuddin, ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini menuturkan pihaknya saat ini tengah mempelajari pasar motor gede tersebut. Langkah itu dilakukan karena Honda tidak ingin gegabah dalam memasarkan suatu model.

"Kami memiliki prinsip dan tagline One Heart. Artinya, ketika orang membeli produk kami, mereka adalah bagian dari kami," kata dia.


0 comments:

Post a Comment