Friday, September 26, 2014

Gixxer, Motor Baru Suzuki di Indonesia?

Gixxer, Motor Baru Suzuki di Indonesia?Jakarta - Suzuki tidak akan berhenti dengan hanya meluncurkan 4 moge saja. Dalam waktu dekat pabrikan berlogo S ini juga akan merilis motor lainnya. Apakah motor berikutnya adalah Gixxer? Yang tengah heboh di India?

"Tunggu tanggal mainnya, nanti dikabari kita sedang kaji," ujar Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho sambil tertawa lepas.

Dia menuturkan hal itu di sela-sela peluncuran moge-moge Suzuki beberapa hari lalu. Kabar Suzuki yang tengah menyiapkan motor baru itu dibocorkan sendiri oleh Managing Officer Suzuki Corporation Motoo Murakami.

Motoo menuturkan Suzuki sekarang ingin memberikan kesenangan pada seluruh penggemar motor Suzuki di Indonesia, terutama setelah Suzuki mengumumkan comeback mereka ke ajang balapan MotoGP.

"Ada kejutan baru terutama untuk konsumen Indonesia, jadi kami akan mengumumkan peluncurannya satu per satu, jadi tunggu saja," ujar Motoo.

Kembali ke Gixxer, belum lama ini, Suzuki telah meluncurkan motor sport berkapasitas 155 cc itu di India dan mendapatkan tempat di hati penggila roda dua di sana.

Dilansir laman motorbeam Suzuki sampai pertengahan September sudah berhasil mengantongi 1.000 orang yang membeli Gixxer. Hasil itu tergolong cukup baik karena Gixxer merupakan pemain baru di segmen motor sport India.


0 comments:

Post a Comment