Saturday, October 18, 2014

Achilles Meriahkan Anniversary Trans Studio Makassar

Achilles Meriahkan Anniversary Trans Studio MakassarJakarta - PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai produsen ban asli Indonesia merek Achilles Radial (mobil) dan Corsa (motor). Turut ambil bagian dalam Anniversary Trans Studio Makassar ke-5. Kegiatan ini digelar di Trans Studio Park (TSTP) Makassar dari tanggal 16-19 Oktober 2014.

"Selamat Ulang Tahun Trans Studio Park Makassar, merupakan suatu hal yang membahagiakan dapat turut berpartisipasi pada Ulang Tahun Trans Studio," ujar Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Katharine Wianna, dalam rilis yang diterima detikOto.

"Semoga dengan rangkaian kegiatan tersebut, pengunjung terhibur dan pada kegiatan ini kami juga turut serta membagikan merchandise-merchandise menarik dari Achilles Corsa. Kami berharap Achilles Corsa semakin dekat dengan warga Makassar,” tambahnya.

Acara tersebut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Pameran Foto Greatest Moment, Parade Carnaval 5th Annversary Always Remakble of Trans Studio Makassar, Video Maping, dan Batle Dance. Selain itu, ada spesial show dan parade by performers yang  menampilkan "Flashback Show" perjalanan TSTP selama lima tahun beroperasi.

Dan demi mewadahi para pecinta otomotif yang menyukai drifting, kegiatan ini dikombinasikan dengan penampilan mobil drift yang mewarnai Anniversary Trans Studio Makassar ke-5. Mobil drift, milik drifter Achilles akan dipajang di mall Trans Studio Makassar dan melakukan aksi Taxi Drift. Pengunjung dapat menikmati dan berkesempatan untuk mengambil moment foto selama acara berlangsung.

Selanjutnya perayaan anniversary Trans Studio Makassar, juga mengajak pengunjung merasakan suasana berbeda layaknya berada di zaman purba bersama Dinosaurus. Beragam rangkaian kegiatan lainnya seperti exhibit terbaru The Dinoland Adventure.

"Puncak acara yakni Anniversary Celebration digelar di TSTP. Event ini kami gelar untuk mengingatkan kembali para pengunjung bagaimana perjalanan karier TSTP Makassar," ujar Marcomm & PR Manager TSM, Heriyanti A Yani.



0 comments:

Post a Comment