Saturday, October 18, 2014

Motor Listrik Zero Siap Dibanderol Mulai Rp 190 Juta

Motor Listrik Zero Siap Dibanderol Mulai Rp 190 JutaJakarta - Motor listrik Zero sudah bisa dipastikan bakal ikut meramaikan dunia otomotif Indonesia. Dengan dibawahi distributor resmi Zero PT Garansindo Inter Global, bakal dibanderol berapa rupiah ya Otolovers?

"Harga estimasi Zero Motorcycles diperkirakan bakal mencapai Rp 190 juta hingga Rp 300 jutaan. Kan ini motor premium, jadi dirasa pas lah harga yang ditawarkan," ujar Chief Executive Officer, Garansindo, Muhammad Al Abdullah, saat dihubungi detikOto, Sabtu (18/10/2014).

Dirinya menambahkan besarnya market premium di Indonesia, membuat Garansindo yakin motor listrik Zero bakal digandrungi di Indonesia.

"Karena kami masih memperkenalkan untuk premium dan sekarang berapa harga motor premium (yang ditawarkan pabrikan lain-Red)? Kita optimis ini akan banyak pasarnya (penggemarnya-Red)," ujar Al Abdullah.

"Karena dari sisi teknologi bakal irit bbm (tidak menggunakan BBM-Red), terlebih Zero Motorcycles sangat diterima di luar negeri. Selain itu tanpa menggunakan bahan bakar (baik non subsidi atau subsidi-Red), ini bakal positif. Memang untuk orang premium (kelas atas-Red) tidak terlalu konsen kesana, tapi kan kita tahu orang indonesia. Segmen ini sangat cepat (ingin memiliki kendaraan terbaik-Red) dan kita melihat itu," tambahnya.



0 comments:

Post a Comment