Saturday, October 18, 2014

New Fuso Resmi Hadir di Sumatera

New Fuso Resmi Hadir di SumateraJakarta - Setelah sempat diperkenalkan di Jakarta dan wilayah pulau Jawa, akhirnya New Fuso resmi merambah ke Sumatra.

Dan kini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi FusoTruck & Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan varian New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long dan New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer untuk wilayah Medan dan sekitarnya.

Dengan mengusung tema 'The New Fuso Debut', pada 17 Oktober 2014 Mitsubishi menyenggarakan acara Grand Launching New FUSO di hadapan media massa nasional, serta media lokal di wilayah Medan dan sekitarnya. Dan langsung diresmikan oleh President Director PT. KTB Noboru Tsuji, didampingi oleh President Director PT. Sumatera Berlian Motor, Tonny Chandra.

Semuanya dilakukan guna lebih memperkenalkan produk terbaru ini, dan lebih dekat lagi kepada masyarakat yang ada di wilayah Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

“SUPER dimensi yang dimilikinya, varian terbaru kami juga memiliki SUPER kapasitas, SUPER efisien dalam pengiriman, SUPER tenaganya dalam berbagai angkutan, serta SUPER tangguh untuk menaklukkan jalan. Dengan tambahan empat keunggulan ini, kami berharap varian terbaru kami dapat memperkuat kegiatan bisnis pelanggan kami," ujar President Director PT. KTB Noboru Tsuji, dalam rilis yang diterima detikOto.

Dengan peluncuran ini, maka konsumen sudah dapat memesan kendaraan New Fuso FJ2523 & New Fuso FJ2528 di seluruh dealer resmi Mitsubishi di wilayah Medan.

Seperti di PT. Sumatera Berlian Motor yang berada di Jl. Sisingamangaraja Km. 7 No. 34, Harjosari II Medan Amplas, 20147, dan PT. Sardana Indah Berlian Motor, Jl. Jend. Gatot Subroto No.437, Medan.


0 comments:

Post a Comment