Saturday, October 18, 2014

Ini Alasan Garansindo Kenalkan Motor Listrik Zero

Ini Alasan Garansindo Kenalkan Motor Listrik ZeroJakarta - PT Garansindo Inter Global sebagai agen tunggal resmi Jeep Wrangler JK, Dodge Journey Alfa Romeo, memastikan akan segera memperkenalkan motor listrik Zero. Kira-kira apa alasannya ya Otolovers?

"7 juta unit sepeda motor bisa terjual setiap tahunnya. Siapa yang tidak tergiur ingin bermain didalamnya," kata Chief Executive Officer, Garansindo, Muhammad Al Abdullah, saat dihubungi detikOto, Sabtu (18/10/2014).

Al Abdullah menambahkan, semakin susahnya bahan bakar minyak menjadi salah satu alasan Garansindo ngebet untuk memperkenalkan Zero Motorcycles.

"Dan seperti yang sudah kita ketahui kendaraan listrik sudah tidak tidak bisa dihindarai lagi. Terlebih kita (Indonesia) lagi pusing BBM (semakin mahal dan langkanya BBM-Red)," katanya.

"Selain itu kalau mobil listrik, jelas itu membutuhkan infrastuktur dan itu harus siap. Tapi kalau motor listrik itu tidak tidak perlu membutuhkan infrastuktur. Dan Alhamdulillah kita menjadi pertama yang akan menghadirkan motor listrik," tambah AL Abdullah.

Tidak sampai disitu Otolovers, dalam rilis yang diterima detikOto, kedatangan motor listrik Zero di Indonesia tidak lepas dari market yang menggiurkan dari Indonesia.

"Dengan memperkenalkan motor listrik ke salah satu pasar motor terbesar di dunia merupakan sesuatu yang menggairahkan. Peluang dalam berpartisipasi pada segmen motor premium di Indonesia, sangat menjanjikan," ujar Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles, Phillip Wilkinson.

"Dan kita yakin Garansindo akan membuka jalur distribusi baru dimana Zero Motorcycles dapat memberikan yang terbaik bagi kebutuhan konsumen maupun armada. Kerjasama Zero Motorcycles dengan Garansindo akan berjalan dengan baik kedepannya,” tambahnya.


0 comments:

Post a Comment